Minggu, 06 April 2014

Temu Koordinasi dan Sinergi Tugas Penyuluh Perikanan di Kabupaten Sintang Tahun 2014

Kepala BP4KKP Kab. Sintang Bapak Ir. Florentinus Anum, M.Si saat membuka secara resmi kegiatan Temu Koordinasi dan Sinergi Tugas Penyuluh Perikanan Tahun 2014 bersama Koordinator Penyuluh Perikanan Wilayah Regional V Bapak Ir. Akmal Syukri dan Liasson Officer Bapak Fahrur Razi SST. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Ruang Pertemuan BP4KKP Kab. Sintang pada Rabu 26 Maret 2014 lalu.
Dalam kesempatan tersebut turut hadir perwakilan dari Dinas Pertanian, Peternakan dan Perikanan Kab. Sintang yaitu Bapak Ir. Ahmad selaku Kepala Bidang Perikanan. 
Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut diikuti oleh Penyuluh Perikanan PNS dan perwakilan Penyuluh Perikanan Swadaya yang ada di Kabupaten Sintang.
Selesai acara pembukaan kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan oleh Bapak Ir Ahmad tentang Program dan Kebijakan Dibidang Kelautan dan Perikanan.
 
Pemaparan oleh Bapak Ir. Florentinus Anum selaku Kepala BP4KKP Kab. Sintang tentang Peran Strategis Penyuluh Perikanan Mendukung Pemberdayaan Masyarakat.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan tentang Koordinasi dan Sinergi Tugas Penyuluh Perikanan Wilayah Regional V (Kalimantan) oleh Bapak Akmal Syukri selaku Koordinator Penyuluh Perikanan Regional V Wilayah Kalimantan.
Materi selanjutnya pada kegiatan Temu Koordinasi dan Sinergi Tugas Penyuluh Perikanan Tahun 2014 adalah Peningkatan Kompetensi Teknis dan Managerial Penyuluh Perikanan disampaikan oleh Bapak Fahrur Razi selaku Liasson Officer Penyuluh Perikanan Pusat di Wilayah Regional V.
Kegiatan Temu Koordinasi dan Sinergi Tugas Penyuluh Perikanan Tahun 2014 ditutup dengan tanya jawab dan foto bersama. 

Semoga Rasa Kekeluargaan dan Rasa Kebersamaan Penyuluh Perikanan Tetap Terjaga.
Amin.

 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar